Thursday, September 14, 2006

MOVING OUT

moving out? maksudnya?
keluar dari rumah ortu alias idup sendiri bo!
kata orang sih merdeka,
kata gue juga begitu... cuma pusing!
Dari yg kagak pernah mikirin rinso, bawang merah, sapu lidi, jadi kepaksa mikirin gituan utk belanja bulanan dan bukannya... mango!
mau mati gak, sih?!?
tapi... seru!

Jadilah sekarang gw mengerti...
kalo belanja di carefour... cari yg ada logo 1 (itu barang paling murah). Kalo beli di hypermart cari barang yg ada logo hypermartnya. Cari brg di tempat lain, gw udah mulai apal tuh harga barang2 yg murah utk perbandingan.

Berat?
emang.
Susah?
yup.
Pusing?
pasti.
Miskin?
bukan sih, cmn standar gaya hidup kudu turun (semoga cuma sedikit)
Mahal?
well, Darling, kebebasan harganya gak pernah murah!

I FEEL FREE
I'M FREE

cobain deh,
walaupun berat dan cuma tinggal di ruangan 4x6, tapi... nikmat!

3 comments:

Anonymous said...

simple memang ri....tapi...apa bole buattt...emang disini beda banget dengan disana...dan susahnya mengubah tradisi itu karena,....ortu juga yang masih ketat memegang paham itu...
hhh...kalo urusan yang satu ini mah...dakupun mengalami....pokoke, siap nikah, siap pula mengalami banyak "surprise" disekitar kita...dan itu ga mudah....yang jelas, harus tahan mental, tahan banting, maju terus pantang mundur dah.. and i know u can ;)

TaTa said...

huaaaa gk sangka blog gw di mampiri ma "seleb" buku si RiRi....bener2 suatu kehormatan hihihi....oh iya sebenernya buku Ri yang membuat gw berfikir bahwa emang kadang cinta itu tumbuh belakangan dan pembuktiannya ya di cerita zuster Ida itu ...
tapi Ri kok elo bisa baca fenomena seperti itu yah ?? Nah itu lah hebatnya elo hihihi *gk muji cuma kenyataan*
Btw gw link yah blognya...
Trus klo masalah hidup sendiri ...sebenernya pernah gw rasain pas gw tinggal sendiri di jakarta dan bonyok di lampung.
Yang asiknya adalah gk ada yang ngelarang wat melakukan ini itu ..pulang sesuka hati hihihi

Sitta said...

Saya juga akan pindah, tapi bukan karena pingin bebas, tapi karena mau ndeketin kantor. Soalnya ongkos ke tempat kerja sekarang mahal banget, ngabis2in income bulanan sahaja.. *keluh*