Friday, February 22, 2008

I'M ONLY HUMAN

Abis baca komen org2 tentang novel gw. Tau gak apa yg gw lakuin? Gw buka dulu komen yg muji2 gw dong... so pasti. Abis itu gw mikir2 sesaat utk komen yg selintas kayaknya agak2 ngritik gw... buka... gak... buka... gak... buka...
Akhirnya gw browsing yg laen2 dulu, trus balik lagi liat komen org2. Setelah menyiapkan diri utk berbesar hati, akhirnya gw memberanikan diri utk ngeliat kritikan yg ditujukan utk novel perdana gw yg gak nambah2 lagi jd novel ke2, 3, 4, dst. itu.
Dan hasilnya?
AUW!!!
Besok2 gw baca komen yg muji2 gw aja ah....
HUAHAHAHA....



Hmmm... gimanapun... I'm only human bukan celengan babi.
Ya iyalah...

16 comments:

Ratusya said...

yes, you are only human, so do i. Then, what's the problem?! Hehehehe... in my opinion, we're all ONLY HUMAN but each of us has our own 'unique'. The only thing differ us from others is the way we think and express it to others...
am i rite??? nyambung ga sih???
Btw, thanks for your comment on my blog... it means alot

Ratusya said...

btw, gue baru ngeh... apa hubungannya celengan babi, novel lu n only human?! kok gue jadi oon gini ya?!

cie said...

iyah, setuju sama ackmali@.. knapa mesti babi sih.. kayaknya masih banyak deh binatang lain yang lebih..manis sebagai model celengan...*apaa seeeh*
eniwei, gw suka bgt marriagable...!!!

Sitta said...

:))
hidup itu pilihan kan,
kita milih yang enak2 aja dong :D

Anonymous said...

haluuu mba riri...masih inget gak padakuu??...;) btw, begitu nyampe di indo, daku langsung tuh nyari novelnya... komentnya? ya... koment daku mah masuk kategori yang muji2 dah... kalo ditulis disini, ntar bisa ngabisin halaman blognya dikau :D

Maju terus....pantang macet! apaan sehhh???....hehehe..

Anonymous said...

ri, cepetan nulis lagi gih, i'll be the first one to stand in line at the bookstore to buy it ;)

nin's said...

kemaren temen aq pinjem bukux mbak riri.. tros tadi baru di balikin.. tros aq buka2 bagian belakangx.. aq baca *baru baca stlh sekian lama nangkring*.. beneran target marriedx 28..? huah.. sama bgt mbak ma target aq dulu *waktu kul*.. TOS mbak.. hehe..

cuma.. setelah membaca beberapa buku ttg perkawinan, aq malah jadi pengen cepet2 married.. hahaha... ;D

Sannya said...

mba riri...ditunggu banget novel barunya
temen2 saya juga nunggu banget mba...;)

Anonymous said...

allo mbak Riri

+++
OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP - Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008


Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

oSiTaZ said...

riri...

gw baru2 ini aja sih beli buku buatan dirimyu itu, yg 'Marriagable'...

gw kelar dlm 1/2 hari hehehe abis ga bisa berenti bacanya. I really love that book. The story was great. Tapi emg sih di bagian tengah2 kok rada2 jadi slow gitu yah? but anyway, overall I did enjoy it. Gw sampe recommend ke temen2 gw di kantor and they love it as well :)

gw bisa relate banget dengan real life gw loh... hehe karakter2 dari 5 orang itu, bisa gw aplikasikan ke temen gw sendiri.

and yes, I do have a friend yg ampe umur 31, never kiss a man.

gw cari2 lagi ah buku2 loe.

Love ya...

Anonymous said...

Gue tau novel lo dari postingan temen gue di multiply dan penasaran. GUe cari di Gramed Arion dan akhirnya ketemu juga walo tinggal atu...dalam kondisi gak virgin lagi he3. Penasaran makanya gue tetep beli. And....i love it!!! i love the way you wrote it dear. Banyak pertanyaan dan ungkapan di dalamnya yang juga timbul dalam benak gue. Jadi rasanya ini novel gue banget kekekekek.
Alurnya gak boring, kadang bikin gue tegang...deg2an...dan pada beberapa bagian membuat pandangan gue kabur (entah air mata ato karena mata gue mulai lelah bergadang sambil membaca).
Satu si yang agak gak sreg...to much smokers..kampret and alcohol. Selebihnya fine. Gue tunggu novel selanjutnya yang lebih dahsyat p(^_^)q

Anonymous said...

halo mbak riri, saya sudah baca marriagable, baguus banget mbak, 'gue banget'sih, he,he.ditungggu novel-novel selanjutnya ya....

Anonymous said...

kalo kritik, apalagi yang ngasih masukan, masih okay.

tapi kalo yang nyela..

'gleg'

btw, babi dalam bentuk celengan lucu. Babi dalam bentuk makanan enak. Babi berkeliaran di jalan-jalan di daerah Indonesia timur, bau hehe

Anonymous said...

i just finished read u'r book. Smart, dan gampang dicerna. Tapi kenapa gue ngerasa kalo lg mengikuti cerita "sex in the city" dlm versi yg lain yah?!?!?! r'u inspired by? ..well, bravo anyway, i like analogi2 pintar yg konyol dan menggelikan di dlmnya, keep on writing !!!

Anonymous said...

hallo mba riri...
saya penggemar berat marragable...
saya dah baca buku ini ampe ke sekian kalinya mba..ampe males ngitung..
tapi tetep setelah berkali" saya cuma bisa bilang..i love this book at all!!!
keren banget mba!!
ditunggu bukunya yang kedua, ke-3 dan seterusnya yaa mba...

Basrul said...

Mba' Riri. Aq suka Marriageable. Ngomong2 dah ada novel barunya gak? Koq bisa ya bikin bahasa yang ringan tapi nelanjangin. hehehe....